Rabu, 13 Juni 2018

Haikal anak ku

Katanya sih laki2 itu pada umum nya saat jadi ayah pingin nya anak pertama nya laki2. Gak mutlak semua begitu. Tapi aku masuk golongan itu. Dah Alhamdulillah ALLAH mewujudkan harapan ku. Waktu pertama kali istri tunjukkan kalo dia positif hamil lewat testpack, rasanya luar biasa bahagia nya. Sejak itu jadi sering berandai andai, anak ku gimana yah. Ntar mau ngapain yah. Jadi protektif banget. Maklum anak pertama. Hingga saat nya tiba si anak lahir ke dunia. Dari awal dah bikin kejutan. Soalnya maju sebulan lebih cepat dari jadwal perkiraan dokter kandungan. Kayaknya ikut bapak nya. Karna aku juga lahir prematur dua bulan lebih cepat. Di tempat bersalin aku dibikin gugup luar biasa. Cuma berani dampingi istri bersalin dari balik tirai. Dua jam lebih nunggu. Cemas, gugup, campur aduk dengar suara si ibu bidan yg beri instruksi. Ini istri lagi mengadu nyawa. Alhamdulillah akhir nya terdengar juga suara tangisan bayi. Gak bisa nahan air mata saking bahagia nya. Pas aku lihat, wahhh anak ku laki laki. Si bidan tanya mau dinamain siapa? Bingung aku. Soalnya belum ada persiapan nama yg definitif. Baru ancang2 doank. Langsung buka google search nama2 yang baik buat anak laki2. Dan ketemulah satu nama, Haikal Irham Adzani. Anak yg memegang teguh amanah. Terus atas usul tetangga yg baik hati mau dampingi istri bersalin di depan namanya aku tambahkan Muhammad. Demi lebih menegaskan kalo ini anak seorang Muslim. Anak ku laki2. Kulit nya putih, bibir nya merah. Jadi terbayang film2 Korea yg rajin aku nonton. Mungkin ada pengaruh yah. Karna mata anak ku agak sipit2 gitu. Tambah bahagia aku. Ternyata, anak ku cakep, gak ikut bapak nya yg jelek. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar